m4s Yudhaw’s Weblog

Ikutan Moreniche yuk!gratis dapet duit lageee…

Posted on: Juli 15, 2008

APA SIH MORENICHE DAN AFFILIATE MARKETING?
Moreniche adalah suatu jaringan affiliate, yang memberi kesempatan pada Anda untuk mendapatkan komisi yang sangat besar dengan mempromosikan produk dan jasa yang dibutuhkan secara Online. Untuk setiap konversi (penjualan, prospek dan pemesanan) yang Anda buat, moreniche akan membayar hingga $300 (sekitar Rp 2,7 jt). Untuk memudahkan, disediakan juga apa pun yang Anda butuhkan seperti marketing tools, free website dan 1on1 support.

Anda akan dibayar setiap tanggal 10 dan 26 setiap bulan sesuai dengan metode pembayaran yang Anda pilih. Sebagai insentif ketika Anda mendaftar, moreniche secara otomatis akan membayar $45.
Gak ada salahnya tho apalagi gratis tis…

Bagaimana Affiliate Marketing berjalan?
Sistem kerjanya seperti skema referral komersial lainnya. Sebagai contoh, jika Anda mereferensikan teman Anda untuk meminjam di suatu bank, kemudian bank tersebut memberikan komisi kepada Anda karena telah mereferensikan kepada teman Anda untuk meminjam di bank tersebut.

Atau simplenya begini, ada seseorang yang meminta kepada Anda “Tolong dong jualin rumah saya nanti ada komisinya lho…”. lalu kita mencari calon pembeli sebanyak-banyaknya sampai kemudian rumah tersebut terjual. Setelah rumah terjual, baru kita mendapat komisi.

Setelah mendaftar, untuk meningkatkan earning, ada beberapa produk yang dapat dipromosikan melalui blog/web yang kita punya. Dapatkan kode-kode linknya, lalu dipasang di blog-blog/web tersebut. Agar lebih jelasnya , silahkan mendaftar di sini. Selamat mencoba

6 Tanggapan to "Ikutan Moreniche yuk!gratis dapet duit lageee…"

Saya juga sudah join moreniche, program affiliate marketing moreniche menurut saya sangant bagus untuk dicoba, apalagi support dari mereka benar-benar bersahabat.

Kalau boleh tahu apa Anda juga mempromosikan produk moreniche lainnya, seperti Proactol dan Unique Hoodia? Atau hanya mempromosikan program affiliate marketing nya saja ?

dicoba aja, gak ada ruginya. Aku hanya affiliate marketer. Sorry baru dibalas…maklum gi males mosting…

dicoba aja, gak ada ruginya aku hanya affiliate marketer. Sorry baru dibalas…maklum gi males mosting, surfing, browsing…he…he.. salam kenal. udah punya blog/situs?

moreniche
kayaknya perlu dicoba

dicoba aja, gak ada ruginya aku hanya affiliate marketer. Sorry baru dibalas…maklum gi males mosting…

informasi yang berharga mas, saya juga udh ngikut ndaftar di moreniche, klo ada waktu mampir ke blog saya mas, terima kasih

Tinggalkan komentar

a

Klik tertinggi

  • Tidak ada
Juli 2008
S S R K J S M
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Blog Stats

  • 9.202